JagoanHosting : Web Hosting Dengan Layanan Dan Promo Terbaik



Pada masa Modern saat ini tentu sudah enggak asing dengan yang namanya Internet, Seluruh kebutuhan dan informasi sekalipun dapat Kamu jumpai di Internet. Kebutuhan Internet memang gak usah Kamu tanyakan lagi, Semua Manusia juga pasti akan setuju dengan hal tersebut. Dengan menggunakan Internet Kita gak perlu lagi susah payah keluar untuk membeli makanan atau barang apapun di luar sana, Tinggal pilih barangnya lalu klik dan bayar maka secara otomatis akan sampai dirumah Kita. Itulah dampak positif dari penggunaan Internet, Tapi gak cuma untuk Konsumen saja loh dampak dari ini sendiri bisa sangat berguna bagi para penjual karena Kita bisa memasarkan produk yang di punya tanpa harus memiliki sebuah toko real untuk membuka usaha. Nah peranan dari sebuah Hosting sendiri tentunya gak bisa lepas dari kehidupan Kita, Memiliki sebuah Hosting adalah hal yang wajar karena banyak banget fungsinya salah satunya adalah membuat sebuah toko online / online store sendiri. Banyak para penyedia Hosting diluar sana dari sekian banyaknya adalah JagoanHosting.

JagoanHosting merupakan sebuah layanan penyedia Hosting dari Beon Intermedia Group di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2007 artinya sudah lebih dari 11 tahun Mereka berkecimpung di Dunia layanan tersebut. Jadi udah gak diragukan lagi dong dengan layanan dari Mereka? Enggak cuma Hosting saja, Mereka juga menjual Domain, VPS, dan layanan membuat sebuah toko online yang pastinya gak bikin ribet Kamu lagi sob. Banyak penghargaan yang berhasil Mereka dapatkan, Salah satunya adalah CEO dari JagoanHosting yakni Danton Prabawanto yang hanya merupakan lulusan STM masuk dalam jajaran calon 50 Orang terkaya di Indonesia menurut majalah WK (Wirausaha & Keuangan), Wow banget kan! Kalau Kamu masih penasaran dan pengin lihat penghargaan lainnya serta cikal bakal berdirinya layanan tersebut silahkan kunjungi link berikut ini Reputasi Hosting Terbaik. "Min lalu bagaimana dengan kualitas produk yang Mereka punya?" Tenang sob mimin udah bikin rangkuman pembahasannya dibawah ini.

Kualitas Produk JagoanHosting



Seperti yang sudah saya utarakan diatas, Kamu gak perlu ragu lagi buat milih atau beli produk disini karena pengalaman yang Mereka miliki atau punyai sudah lebih dari 11 tahun. Gak cuma itu, Mereka juga memberikan kualitas server berteknologi tinggi kepada konsumennya dan selalu meningkatkan kualitas serta layanan yang ada sehingga gak akan membuat Kamu menyesal. Banyak pilihan paket hosting yang tersedia mulai dari kebutuhan untuk pribadi hingga paket untuk perusahaan yang Kamu miliki loh, Selain memiliki harga yang terjangkau kantong disana juga sering banget ada promo yang ditawarkan dimana kalau Kita beli biasanya ada bonus domain. Kalau Kamu punya website yang lelet dan sering ngadat sebaiknya langsung pindah ke sini aja? Karena JagoanHosting memiliki kecepatan akses 10x lebih cepat dari lainnya dan merupakan satu satunya penyedia Hosting yang memiliki Akselerator di Indonesia. Oleh karena itu dapat di simpulkan bahwa Mereka adalah salah satu penyedia layanan hosting dengan kualitas terbaik di Negara Kita ini, Oh iya FYI rata-rata penggunannya memberikan rating 4,4 dari 5,0 kepada Mereka yang artinya Konsumen puas dengan layanan yang disediakan. "Mimin saya kan udah tau nih tentang kualitas produknya, Lalu bagaimana dengan pelayannya? kebanyakan kalau Kita sudah beli di penyedia lain pasti slow respon dan bikin kecewa banget" Tentu saja Kita akan membahasnya lagi, Yuk simaka dibawah ini.

Pelayanan JagoanHosting



Enggak cuma Kualitas Produknya saja yang Mereka utamakan, Pelayanan bagi Konsumen pun Mereka tetep layani dengan baik. Coba saja Kamu hubungi Mereka dengan menggunakan Live Support yang tersedia, Mimin yakin gak sampe 180 detik pasti akan langsung dibalas dan diberikan solusinya tentang masalah yang Kamu miliki. Kebanyakan pekerja disana itu Friendly banget sob, Mimin sendiri sering berkomentar di salah satu akun media sosial Mereka yang dimana kalau dibalas itu dengan ramah dan santun serta kadang buat Kita ketawa-ketiwi sendiri, Udah kaya temen banget deh pokoknya. Oh iya Pelayanan Customer Service dan Technical Support profesional akan selalu setia melayani Kamu selama 24 jam penuh. Gak cuma di Websitenya saja, Kamu juga bisa tanya-tanya di media sosial yang Mereka punya. Bagaimana apakah Kamu sudah puas dengan penjelasan tadi? "Belum hehe, Tadi kan mimin bilang diatas yang dimana Mereka ada banyak Promo, Coba dong sebutin apa saja dan juga Fitur-fiturnya sekalian", Tau aja sih Kamu tapi tenang aja Kita akan bahas juga disini dan pokonya lengkap deh.

Fitur dan Promo JagoanHosting



Suatu kebetulan jika Kamu tanya Promo di JagoanHosting, Mengapa? Karena pada bulan ini Mereka lagi ngadain Promo besar-besaran yakni #MakinMudah, Mulai dari Domain, Hosting dan masih banyak lagi. Tetapi sayangnya, Banyak layanan udah habis sob karena memang antusias konsumen yang begitu semangat dengan promo ini, Tetapi tenang saja masih ada kok beberapa yang tersisa.

Promo Hosting Server ID (Indonesia) & SG (Singapura) gratis .COM

1. Cloud Hosting ID Hits 1 GB 6 Bulan dan tebus .COM seharga Rp. 25.000
2. Cloud Hosting ID Hits 1 GB 1 Tahun gratis .COM 
3. Cloud Hosting SG Hits 1 GB 6 Bulan dan tebus .COM seharga Rp. 25.000   
4. Cloud Hosting SG Hits 1 GB 1 Tahun gratis .COM

Promo Domain Murah

1. Domain .XYZ seharga 18rb

  Itulah beberapa Promo dari JagoanHosting yang saat ini masih berlangsung sebelumnya sendiri ada promo berbagai Domain yakni .tech (18k) .online (18k) .fun (18k) .site (18k) .com (75k) namun sayangnya udah habis , Jadi jangan lupa segera cek dan amankan layanan tersebut sebelum kehabisan ya, Oh iya untuk lihat Promonya silahkan klik link berikut ini #MakinMudah, Kamu juga bisa lihat promo lainnya di Promo Domain Hosting.

Untuk Fitur yang didapatkan dari Promo Hosting Server ID dan SG diatas silahkan Kamu simak dibawah ini ya sob, Karena kalau Kita bahas diatas tentunya gak akan muat.

1. Cloud Hosting ID 1 GB 6 Bulan & Cloud Hosting ID 1 GB 1 Tahun
Untuk fitur yang tersedia dalam layanan ini terdapat 3 jenis yang dapat Kamu pilih yakni ID FAME, ID HITS (Promo), & ID SUPERSTAR (Terlaris). Masing-masing menyediakan kapasitas sebesar 500 MB, 1000 MB & Unlimited, Untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 15.000/bln (Fame), Rp. 25.000/bln (Hits) dan Rp. 35.000/bln (Superstar) Free .com, lalu sedangkan Bandwithnya masing-masing adalah Unmetered. Kamu bisa cek selengkapnya disini.

2. Cloud Hosting SG Hits 1 GB 6 Bulan & Cloud Hosting SG Hits 1 GB 1 Tahun
Untuk fitur yang tersedia dalam layanan ini terdapat 3 jenis yang dapat Kamu pilih yakni SG FAME, SG HITS (Promo), & SG SUPERSTAR (Terlaris). Masing-masing menyediakan kapasitas sebesar 500 MB, 1000 MB & Unlimited, Untuk harganya sendiri mulai dari Rp. 15.000/bln (Fame) Free .site .store .online .fun .tech, Rp. 25.000/bln (Hits) Free .site .store .online .fun .tech dan Rp. 35.000/bln (Superstar) Free .com, lalu sedangkan Bandwithnya masing-masing adalah Unmetered. Kamu bisa cek selengkapnya disini.



Nah gimana sob tentang artikel review yang Kita sudah bahas tadi? Menurutmu bagaimanakah tentang layanan yang diberikan oleh JagoanHosting? Oh iya sob sekedar memberi tahu, Kalau Kamu beli salah satu layanan di JagoanHosting proses pembayarannya jauh lebih mudah dimana Kamu bisa transfer melalui Bank atau jika belum punya rekening bisa melalui Indomart. Emang beneran ya tagar #MakinMudah, Semuanya serba mudah dan gak berbelit-belit. Reputasi yang dimiliki oleh JagoanHosting memang bukan isapan jempol belaka, Kalau Kamu penasaran silahkan order sendiri aja biar tau gimana rasanya memiliki sesuatu yang serba mudah. Oh iya buat Kamu yang hobi menulis & punya Blog jangan lupa ikut lomba menulis dari JagoanHosting yang sedang dimulai ya silahkan klik link berikut ini Review Sobat Jagoan Siapa tahu Kamu menang soalnya bisa dapet uang jutaan rupiah loh, Sekian dari mimin dan apabila ada salah kata mohon dimaafkan lalu jangan lupa ya follow Instagram Kami @hariipunk.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama