Cara Cepat Menambah Follower Instagram


Instagram merupakan salah satu aplikasi paling populer di Dunia, Semenjak dibawah naungan dari Facebook, aplikasi tersebut terus mengalami peningkatan jumlah pengguna yang sangat signifikan. Menurut data yang saya peroleh pada tahun 2017, Aplikasi ini telah mempunyai hingga lebih dari 800 juta pengguna di seluruh Dunia dan mungkin bakal mengalahkan popularitas Facebook. Di balik kepopulerannya tersebut, Aplikasi ini juga merupakan ladang penghasil uang bagi sejumlah kalangan selebriti/a dan selebgram (sebutan bagi artis Instagram) dalam hal endorsment jika mempunyai jumlah Follower/pengikut yang banyak. Bahkan artis Indonesia sendiri sekelas Ayu ting-ting mematok harga yang lumayan mahal bagi para endorsment, Wajar lah karena pengikut dia di Instagram juga sudah sangat banyak. Untuk menjadi selebgram sendiri tidaklah mudah jika Kamu bukan Orang terkenal dulunya, Tapi bisa saja Kamu mencontoh Nuraini dan Bowo yang dimana Mereka sukses menjadi Selebgram terkenal hanya berkat Video Lucu & TikTok tetapi misal Kamu punya bakat bermain musik bisa saja sih jadi Selebgram apalagi jika di dukung dengan wajah yang tampan & cantik tapi itu bukan patokan juga. Tapi jika Kamu hanya Orang biasa dan gak mau jadi selebgram namun pengin punya pengikut yang banyak, Maka Kamu di pembahasan yang tepat karena pada kali ini mimin mau ngasih tau bagaimana sih Cara Cepat Menambah Follower Instagram.

Menambah Follower di akun Instagram Kita memanglah keinginan bagi setiap Orang, Karena semakin banyak pengikut yang Kita punyai semakin besar pula kesempatan Kita untuk dikenal lebih luas. Banyak cara yang bertebaran di luar sana untuk mendapatkan Follower secara instan, Namun kebanyakan menganjurkan untuk membeli Follower padahal hal tersebut kurang disukai oleh Instagram alahasil maka bisa-bisa akun Kamu malah di Banned. Cara yang akan Kita gunakan ini terbilang cukup mudah dan jika Kamu melakukannya dengan baik pasti akan menuai yang baik juga, Memang butuh waktu dan kesabaran akan tetapi lebih baik begitu karena nantinya Kamu bisa mengetahui bagaimana perjuangan sulitnya mendapatkan apa yang Kamu mau. Daripada beli kan, Follower biasanya cuma Bot dan setiap harinya berkurang, eih jangan sampe deh. Sebelum memulai pembahasannya silahkan Kamu Follow Instagarm mimin di @hariipunk untuk sekedar berteman, bertanya dan sharing-sharing tentang cari unik lainnya.

1. Follow Instagram Akun Orang



Cara ini bisa dibilang merupakan hal yang sangat wajar jadi semua Orang sudah tau lah ya, Untuk menambah jumlah follower Instagram silahkan Kamu follow akun Orang dan memintanya untuk mem-follow balik. Akan tetapi terkadang biasanya ada Orang yang gak asik banget, Dimana dia minta di Follow terus ketika udah Dia malah Unfollow Kita, yang kaya gini langsung blokir aja soalnya enggak guna banget deh. Cari Akun yang satu Kota saja sama Kamu supaya kalau bisa kenalan ketemuannya deket tanpa harus jauh-jauh ke luar Kota, Karena kebanyakan zaman sekarang itu banyak laki-laki yang nyamar jadi cewe dan menggunakan foto orang lain jadi tetep hati-hati kalau mau pilih teman ya guys. Kalau Kamu pengin cepet, Silahkan follow-follow aja tanpa harus ngasih pesan untuk Folback, Jika Orangnya emang baik pasti akan ikuti balik tapi jika enggak ya Unfollow aja.

2. Komentar di Akun Instagram Besar



Yang cara ke dua ini bisa dibilang sudah banyak diterapkan oleh Orang-orang, Sama seperti cara pertama. Bedanya kalau cara ini bisa dibilang untuk mendapatkan komentar pertama atau first comment. Biasanya sih orang-orang yang menerapkan cara ini dibilang pansos (Panjat Sosial) karena kebanyakan isi komentar dan postingan enggak ada yang nyambung dan alhasil kalau komenan lucu bisa aja di repost oleh akun tersebut dan tentu saja pasti akan menambah follower tanpa harus susah susah follow satu satu. Tapi susah banget dapatin Fist Comment karena di update-an yang sekarang, Komentar paling atas hanya untuk yang memiliki banyak love pada komentarnya. Jadi semisal nih Kamu komentar di Akun Instagram @dagelan, Walaupun Kamu yang pertama tapi enggak jamin bisa di paling atas karena like pada komenan Kamu yang akan mempengaruhi. Memang serasa enggak adil yah, Kita komen pertama malah direbut oleh Orang lain tapi yah udah deh Kita juga enggak bisa ngapa-ngapain, Ikutin alur saja kalau yang namanya rezeki pasti bakal balik ke Kita kok. Oh iya, Jika Kamu mau terapkan cara ini, silahkan follow beberapa Akun Instagram di Indonesia yang memiliki follower cukup banyak @dagelan @awreceh.id @mrci.id.

3. Buat Foto/Video Menarik



Cara yang satu ini terbilang efektif karena mengingat banyak para Selebgram yang terkenal dengan cara ini. Seperti yang Kita singgung sebelumnya dimana Bowo dan Nuraini tiba-tiba terkenal di mana mana bahkan sampe masuk Televisi berkat Video dan Foto yang lucu. Nuraini itu bisa meledak berkat video dan foto-foto konyolnya di Instagram, Dia membuat video tentang Iqbal dengan gayanya yang cukup unik alhasil berhasil di repost pada akun-akun besar seperti dagelan dan meme. Sedangkan Bowo terkenal berkat aplikasi TikTok, jadi sebelum masuk ke Instagram dia udah terkenal dulu berkat kehebatannya dan wajah tampannya di TikTok. Ke dua selebgram yang umurnya masih bisa dibilang anak-anak ini juga pernah masuk ke dalam stasiun televisi, Dan menurut kabar yang beredar, Bowo sekarang sudah main FTV sinetron di salah satu stasiun televisi di Indonesia loh! hebat banget ya Mereka, kecil-kecil udah bisa cari uang sendiri. Ada satu lagi nih yang buat mimin penasaran adalah Hacker Haikal, Yang disebut-sebut sebagai Hacker tampan dan telah meretas lebih dari 4000 website dan mendadak terkenal setelah berhasil membobol akun Admin dari website booking hotel terkenal di Indonesia yang merugikan hingga miliaran rupiah. Setelah terbebas dari penjara, Haikal kini bisa dibilang sangat terkenal dan pernah diundang ke salah satu stasiun televisi.

4. Beriklan di Instagram



Kalau yang ini bisa dibilang sangat rekomended buat Akun-akun Bisnis Online Shop, Cara beriklan di Instagram pun cukup mudah dimana Kamu hanya tinggal upload Foto atau Video yang menarik lalu klik tulisan promosikan kiriman dan pilih jangkauan lalu tinggal bayar sesuai nominal yang tertera. Untuk pembayarannya sendiri lebih disarankan pakai Bank Permata, Entahlah karena waktu mimin ngiklam di Facebook hanya bank itu yang support atau kalau mau pakai bank lain silahkan pakai dan buat Akun Doku lalu isi saldonya deh. Cara ini bisa terbilang sangat direkomendasikan karena Kita gak perlu cape-cape Follow orang lain, Tinggal duduk aja dan secara otomatis Follower berdatangan jika Produk yang Kamu jual menarik dan unik. Kalau gak percaya silahkan coba aja sendiri dan buktikan tapi kalau Foto atau Video yang Kamu buat gak menarik maka jangan salahkan mimin ya hehe.

5. Buatlah Giveaway



Giveaway merupakan cara yang digunakan oleh banyak online store untuk memperbanyak Follower di Instagram. Cara ini bisa dibilang sama kaya beriklan tapi bedanya Kamu cukup punya barang yang bagus lalu di bikin Giveaway deh. Sebagai contoh barangnya adalah kosmetik, smartphone, tas, dll, Kalau misalnya barangnya Menarik pasti bakal banyak deh yang ngikut dan follower pun bertambah banyak. Untuk cara membuatnya adalah pilih barang yang mau di giveaway, buat foto atau video semenarik mungkin, buatlah postingan atau caption yang menarik pembeli dan mengajak supaya follow akun Kamu, jangan lupa tambahkan syarat buat yang mau ikut harus nge-tag temennya. Silahkan kalau Kamu mau mencoba dan mempraktekannya sendiri, Sangat direkomendasikan buat akun bisnis maupun pribadi yang pengin cepet nambahin follower.



Nah itulah sedikit pembahasan tentang bagaimana Cara Cepat Menambah Follower Instagram. Sebenernya banyak cara lainnya sob seperti promosikan ke teman-teman Kamu, Promosikan melalui akun media sosial lain (facebook,twitter) tapi Kalau Kamu punya cara lain silahkan komentar di bawah ya sob dan silahkan gunakan kata-kata yang baik dan benar. Kalau misalnya mimin ada salah kata dan kekeliruan pada postingan diatas mohon untuk di koreksi ya, Sekian dan terimakasih.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama